Berbakat Taman Landscape

Dalam hal membuat taman minimalis yang indah tidak diperlukan lahan yang besar ataupun kecil karna dalam membuat taman, cukup dengan memaksimalan tanaman hias dan penempatan tanaman hiasnyalah yg terpenting dalam membuat taman yang indah untuk anda Semua dikerjakan oleh tenaga ahli tenaga ahli taman yang sudah berpengalaman

Berbakat Taman Landscape The Best Garden Maker

Terimakasih Telah Berkunjung di web Berbakat taman landscape... Untuk Pembelian dan Penanaman Pohon Tel or Whatsapp. 081213737658.......WE ARE ALWAYS ONLINE 24 HOURS

Jual Tanaman Dolar Rambat Daun Kecil dan Daun besar Murah | Pohon Dollar Rambat Murah

Tanaman Hias Dollar atau Climbing Fig
Jual tanaman hias merambat dollar murah, tanaman ini memiliki dua jenis yaitu dollar daun kecil dan daun besar ( Ready Stock daun besar dan kecil)
info.
Telp or whatsapp. 081213737658 or 089630080937
pin. D4AB3C0A
Sekarang ini tidak asing lagi dengan tanaman hias yang bernama dollar (bukan mata uang negara seberang ya sobat). Jenis tanaman rambat yang lumayan bandel tahan terhadap cuaca. Tanaman ini biasa di pergunakan pada tembok rumah maupun tembok pagar sebagai pewarna natural dan saat ini di pergunakan sebagai alternatif pengganti vertikal garden.
Tanaman ini juga sangat efektif sebagai tanaman penyerap atau penahan panas terik matahari yang masuk melalui tembok rumah agar ruangan sejuk dan tidak pengap. Selain itu tanaman ini bermanfaat sebagai :
-Umumnya di perumahan tanaman ini biasa dipakai sebagai cover tembok yang belum diratakan, sehingga membuat tembok terkesan natural dan alami.
-Dapat digunakan sebagai hiasan dinding rumah baik depan maupun belakang, karena tanaman ini dapat dibentuk bentuk sesuai dengan keinginan kita (bisa berbentuk huruf / bentuk lainnya ).
-Sumber oksigen dari daun daunnya yang rimbun serta saling berhimpitan.

notes.
* Tanaman yang dikirimkan tinggi 10-20cm
** Untuk pengiriman luar kota pengiriman via Tiki or JNE
*** Kebutuhan dalam 1 m panjang isi 10-12 polybag tanam rapat dan 8-10 polybag tanam jarang

Info.
Telp or whatsapp. 081213737658 or 089630080937
www.tukangtanamanhias.com





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Tanaman Dolar Rambat Daun Kecil dan Daun besar Murah | Pohon Dollar Rambat Murah "

Posting Komentar

Buat jejak komentar anda disini